Bicara Tubuh free read Í 106

read & download Bicara Tubuh

Bicara Tubuh free read Í 106 ↠ [Read] ➲ Bicara Tubuh Author Ucita Pohan – Gym-apparel.co.uk Bicara TubuhSebuah karya kolaborasi Ucita Pohan dan Jozz Felix Berisi foto dan tulisan yang tiap lembarnya didedikasikan untuk tubuh yang selama ini menjadi bagian dari diri dan perjalanan hidupUcita Bicara TubuhSebuah karya kolaborasi Ucita Pohan Bicara TubuhSebuah karya kolaborasi Ucita Pohan dan Jozz Felix Berisi foto dan tulisan yang tiap lembarnya didedikasikan untuk tubuh yang selama ini menjadi bagian dari. Nilai 455 Buku ini di luar ekspetasiku sendiri Bicara Tubuh itu buku puisi berkolaborasi dengan foto yang keceh badai Setiap angle fotonya mengapresiasi isi dari puisinya Gak nikmat kalau buku puisi di baca di ebook Buku puisi harus di baca dan diresapi maknanya di buku fisik pendapatku yang egois heheheheBicara Tubuh di bagi 5 bagian I Rupa II DayaIII IntiIV LangkahV TandaDi dalam buku puisi ini penulisnya menghargai pemberian Sang Pencipta dengan memuja bagian bagian tubuh yang awalnya kita tidak pikirkan yang awalnya hanya disepelekan Aku yang baca buku ini berasa ditabok bolak balik berkali kali Sejujurnya sudah sejauh mana dirimu menghargai tubuhmu sendiri Memujanya mengucapkan do'a syukur merawatnya sekali kali dengan pergi ke salon untuk perawatan Hargai dirimu hargai tubuhmu dengan nilai tinggi sebelum orang lain menilai dirimu lebih tinggi juga Aku suka ketika di halaman 65 Di halaman sebelah kanan tercetak foto telapak kaki yang di lihat dari belakang Yestelapak kaki Dan halaman sebelah kanannya penulisnya menghargai dan memuja telapak kaki tersebut Dan benar juga sih kata penulisnya Kalau gak ada telapak kaki dan keinginan mungkin kamu gak akan bisa menjelajah ke dunia dunia baru di luar sana Dan suka banget sama isi puisi di halaman akhir ini Wahai raga kita satu tim Aku tidak seharusnya mengalakanmukarena kita diciptakan untuk tidak dapat saling meninggalkan Mari berjanji berselaras dalam gerak Berjalan bersama hingga nanti saatnya henti Ketika buku puisi yang edar lebih banyak berbicara tentang cinta dan kawan kawannya Buku puisi ini hadir untuk melihat cinta dari sisi yang berbeda Salut untuk penulisnya karena mampu melihat lebih detail Dan salut untuk fotografernya bisa menangkap moment dan mengapresiasikannya menjadi hasil jepretan yang luar biasa Puas baca buku ini Awalnya aku melihat buku ini di uote Klub Siaran GRI beberapa waktu lalu Alhamdulillah teman siaran ada yang punya Jadi aku pinjam buku punya Hannah

Ucita Pohan Õ 6 free download

Diri dan perjalanan hidupUcita Pohan menuangkan isi hati dan pemikirannya melalui tulisan bergaya puitis sedangkan Jozz Felix sebagai fotografer profesional mengabadik. Kusuka buku ini Konsepnya menarik dan unik Bener bener ngomongin tubuh tapi dalam bentuk puisi plus gambarBuku ini mengajari kita untuk lebih menghargai bagian bagian tubuh kita sendiri Saya suka bagaimana buku ini terasa memanusiakan anggota anggota tubuh Dengan gaya berpuisinya yang asik tapi masih cukup mudah dipahami saya kadang suka merenungi makna tiap puisinya setelah baca Apalagi buku ini dilengkapi foto bagian bagian tubuh sesungguhnya untuk mendukung visualisasi pembaca NiceSayangnya font di buku ini kekecilan Berhubung saya baca lewat Gramedia Digital saya jadi harus sering zoom in zoom out buat baca tulisannya Terus juga fotonya kadang suka ambigu dan bikin mikir keras Beberapa kali saya mengerutkan dahi sambil mikir Ini bagian tubuh yang mana ya Soalnya fotonya emang diambil dari jarak dekatTapi penggunaan efekfilter hitam putih dalam setiap fotonya menambah kesan artsy gitu sih hehe jadi kayak lebih greget Dan kovernya ya ampuuun kusuka Simpel minimalis sekaligus sarat kegelapan yang menggoda untuk dibaca

review ß PDF, eBook or Kindle ePUB Õ Ucita Pohan

Bicara TubuhAn bagian bagian tubuh dengan sudut pandanganyaBuku ini mengajak kita untuk lebih mengapresiasi tubuh Lebih dari sekadar hidup di dalamnya namun juga berkawan dengannya. 35Ide menyusun tulis berbentuk puisi beserta foto foto hitam putih yang epik sungguh menarik Puisi yang mengingatkan tentang apa yang diri kita miliki yang sesungguhnya hanya titipan Tentang fungsinya yang kerap kita pergunakan tapi lupa mensyukurinya padahal karena pergerakan dan bantuannya kita menjadi lebih mudah menjalani aktivitas Buku puisi dengan bahasa yang indah menurut saya mengingatkan untuk bersyukur Mengingatkan untuk menjaga yang dititipkan Sang Maha Pencipta kepada kita