FREE READ Ä Kisah untuk Geri

CHARACTERS ✓ GYM-APPAREL.CO.UK ´ Erisca Febriani

Dupnya berubah dengan cepat jatuh dalam sekejapSemua perhatian yang dia suka hilang Dan satu satunya cara mengembalikan itu semua adalah dengan meminta Geri menjadi pacarnya Namun Dinda lupa bersama Geri berarti juga bersama luka dan kecewa Lalu pada akhirnya dia paham hubungan mereka hanyalah bencana dan merupakan gerbang awal dari sakitnya rasa patah ha. Yuk kenalan sama sama tokohnya duluGeri Alfian Putra Cowok biang rusuh di SMA Garuda yang selalu bisa bersikap manis pada gadis gadis kecuali pada satu orang Itu adalah Dinda gadis yang sudah melemparkan sinyal permusuhan semenjak kali pertama mereka berjumpa Pernah nggak naik kelas waktu SMP yang menyebabkan dia waktu SMA langsung bisa berteman sama Rio anak kelas 12 yang waktu itu ditakuti Bucin banget kalau udah berurusan sama Raini Dinda Kamalia Putri si ueen Bee pemimpin geng The Satan dan banyak dipuja cowok karena kecantikannya Sampai akhirnya kondisi hidupnya berubah dengan cepat jatuh dalam sekejap Dua tokoh itu yang akan membawa kita menuju ke cerita makanya harus kenalan biar sayang eeh Sooooo pendapatku setelah baca ceritanya yaitu aku nggak menyesal udah mengeluarkan kocek nyaris 100 ribu untuk bisa membelinya aku baca dua hari dan terus baca ulang karena suka banget Lebay ya Tapi gitu kalau memang udah jatuh cinta sama ceritanya nanti akan dibaca baca terus huhu

CHARACTERS Kisah untuk Geri

Kisah untuk GeriGue emang cinta sama lo tapi gue nggak mungkin kan bertahan sama seseorang Kisah untuk ePUB #10003 yang nggak bisa buka hatinya buat gue Gue sayang lo tapi gue lebih sayang sama diri gue sendiri Jadi gue ikhlasin lo Semoga nanti kita sama sama dipertemukan dengan orang yang balas mencintai kitaKarena apa yang lebih membahagiakan dibanding cinta yang berba. Sorry banget aku harus membuat review yang cukup pedas untuk novel ini yang mungkin bisa bikin aku digerudug sama fans nya erisca Yang setelah aku baca ulang aku memutuskan untuk menurunkan ratingnya Bagiku KUG ini adalah prekuel yang terlalu dipaksakan karena dasarnya aja udah banyak error logicnya ini malah dikembangkan ceritanya Juga soal gaya bahasanya yang menjadi lebih kaku dari novel – novel sebelumnya dalam novel ini aku tidak bisa menemukan diksi khas erisca Kayak yang menulis novel ini bukan eriscaDichapter awal aku merasa bahwa novel ini mirip Sin nya faradita bahkan ada scan mencipok di depan umum segala Dinda ini Ammeta Rinjani versi lebih kalem Dinda ini kan dulunya seorang primadona yang biasa dipuja dan dikejar banyak laki laki Tapi berani sekali dia menyatakan cintanya kepada Gerry di depan umum pula itu sama saja dengan menjatuhkan harga dirinya sendiri sebagai wanita Dia yang dari orok adalah seorang princess manja yang apa apa serba dilayani ujung ujung harus survive sendiri Di real life anak kayak Dinda ini pasti bakalan mati boro borolah bisa bangkit dan begitu cepat menyesuaikan diri dengan kehidupan barunyaYang paling bikin aku nggak habis pikir adalah tindakannya Ibu Dinda Dinda ini masih di bawah 18 tahun yang artinya Dinda masih terhitung anak di bawah umur yang masih membutuhkan perwalian dari orang dewasaIbu macam apa yang tega meninggalkan anaknya yang biasa dijaga dan dimanja untuk berjuang sendirian di tengah kerasnya kehidupan di jakarta Kalau dia merasa malu Dinda juga pasti ikut merasa malu dan tindakannya itu justru akan membuat Dinda lebih menderita ketimbang dirinya sendiri udah Dinda mendadak hidup susah dijauhi teman temannya di bully sama orang orang dan dia nggak punya siapapun untuk menjadi pelindungnya Itu mah sama saja dia hendak “membunuh” anaknya sendiriLagian mana bisa ibu Dinda asal pergi ke luar negri dengan status jobless numpang sementara di rumah teman sambal cari cari kerja nggak bakalan dikasih visa masuk kalau begitu caranya kecuali kalau ibu Dinda itu datang sebagai pekerja illegalYang Namanya “pacaran” karena terpaksa logikanya Gerry nggak akan care sama Dinda lah wong nggak ada perasaan apa apa kok mau Dinda di rudung di depan matanya kek Gerry pasti bakalan cuek ajaMeskipun banyak yang memuji novel ini dan memberikan rating tinggi tapi sebagai orang yang menjunjung tinggi logika dalam pernovelan aku Cuma bisa kasih dua bintang saja

Erisca Febriani ´ 1 FREE READ

FREE READ Ä Kisah untuk Geri ↠ [Read] ➵ Kisah untuk Geri By Erisca Febriani – Gym-apparel.co.uk Gue emang cinta sama lo tapi gue nggak mungkin kan bertahan sama seseorang yang nggak bisa buka hatinya buat gue Gue sayang lo tapi gue lebih sayang sama diri gue sendiri Jadi gue ikhlasin lo Semoga n Gue emang cinta sama lo tapi gue nggak munLas”Geri Alfian Putra Cowok biang rusuh di SMA Garuda yang selalu bisa bersikap manis pada gadis gadis kecuali pada satu orang Itu adalah Dinda gadis yang sudah melemparkan sinyal permusuhan semenjak kali pertama mereka berjumpaDinda Kamalia Putri si ueen Bee pemimpin geng The Satan dan banyak dipuja cowok karena kecantikannya Sampai akhirnya kondisi hi. Baru selesai tadi pagi dan cus langsung buat reviewnya biar nggak kelupaan nih Btw aku tahu novel ini tuh dari Instagram kisahuntukgeri terus baca chat antara Dinda dan Geri dan tanpa pikir panjang langsung ke toko buku untuk memboyong novelnya ke rumahSuka sekali aku suka ide yang diambil tentang latar belakang dari keluarga korupsi Ayah Dinda yang menjadi koruptor ternyata mengubah kehidupan Dinda 180 derajat dia yang dipuja puja jadi berbanding terbaluk jadi diinjak injak Penulis berhasil membuatku bersimpati dengan karakter tokohnya meskipun sempat dibuat sebal di awal bagaimana cara Dinda berinteraksi dengan pembantu rumah tangga fix itu nyebelin sih Manja sekaliNamun semakin berjalan cerita karakternya terus berkembang dari yang awalnya manja jadi seseorang tegar dan mandiri Salut Oh ya kalau biasanya cowok yang tukang gombal Di sini malah ceweknya hehe unik Salah satu adegan favoritku waktu Dinda nelepon Geri malam malam Nggak usah caperCaper sama pacar sendiri masa nggak bolehNgimpi lo iya mulut Geri memang tajam banget tapi entah kenapa tetap gemesin di pikirankuIya gue emang lagi bermimpiAwas nyasarKalau nyasar di hati lo sih nggak apa apa dengan senang hati Jangan cuek ke gue nanti kalau ada yang lebih perhatian lo marahMending lo sekarang ke warung Padang dehNgapainBeli otakDan masih banyak lagi percakapan unyu keduanya '33berharap ada sekuel nih