characters Eiffel I'm in Love ✓ eBook PDF or Kindle ePUB

Free download ✓ eBook, PDF or Kindle ePUB è Rachmania Arunita

Untuk kehidupan seorang remaja kehidupan Tita bisa dibilang sempurna Ia berasal dari keluarga harmonis Sementara itu cowoknya Ergi adalah tipe cowok yang sangat sabar dan perhatian ditambah lagi teman temannya sangat baik Namun satu yang ia sayangkan yakni sikap ibunya yang over protektif Namun kemudian semua itu berubah secara drastis sejak kamar. Waktu SMA baca buku ini sampe senyam senyum sendiri mesam mesem waktu ketemu Sammy di acara penandatanganan buku Waaah menurut saya buku ini hero banget deeehDan setelah 10 tahun berlalu sejak saya pertama kali baca buku ini saya kembali membacanya dan merasa agak2 geli gimana gitu Dan itu bukan saja karena saya merasa karakter Tita yang ternyata sangat menyebalkan sebagai seorang cewek cerita yang sangat cheesy tapi juga karena gaya penulisan dari Rachmania Arunita yang terlalu banyak memakai dialogSaya memberi dua bintang karena buku ini cukup mengisi hari hari saya sebagai remaja kala itu Mungkin memang saya yang berubah bukan bukunyaCheers

Summary Eiffel I'm in Love

Eiffel I'm in LoveTamu yang berada di sebelah kamar Tita ditempati Adit anak dari seorang teman bapaknyaSifat Adit yang angkuh judes Eiffel I'm Kindle dan cuek membuat Tita sangat kesal Apalagi wajahnya yang ganteng menarik simpati semua orang Hal yang paling mengejutkan mau tak mau Tita harus menerima kenyataan bahwa orang tuanya menjodohkan mereka berdua Jelas. bersamaan dengan buku Kencana dikirimlah buku ini well edisi kedelapan tapi bukan vintage yaa hehesukaaaa banget sama kisah Adit dan Tita walopun ngga nangkep apa pesan dalam cerita ini seperti yg tertulis di akhir bukunya tapi bener2 menyenangkan baca cerita cinta kayak gini saling kejer2an sampe kita yg baca selalu dibikin penasaran apa halaman selanjutnyaaaabuat yang uda nonton filmnya pasti ngerti jalan cerita novel ini tapi versi film dan novelnya agak beda sih banyak malah ituuu yg bikin kecewa tapi dialognya ngga kok cuma latar doang apalagi latar tempatlebih memuaskan yang buku daripada filmnya

Rachmania Arunita è 7 Free read

characters Eiffel I'm in Love ✓ eBook, PDF or Kindle ePUB ✓ ❮Read❯ ➯ Eiffel I'm in Love Author Rachmania Arunita – Gym-apparel.co.uk Untuk kehidupan seorang remaja kehidupan Tita bisa dibilang sempurna Ia berasal dari keluarga harmonis Sementara itu cowoknya Ergi adalah tipe cowok yang sangaSaja Tita protes Begitu pula dengan AditSemua itu bagaikan mimpi buruk bagi Tita Mimpi itu bertambah buruk ketika Tita menyadari perasaannya pada Adit yang akhirnya berubah derajat disaat Adi sedang berpacaran dengan sahabat Tita Tita merasa bingung Akankah ia mengakui perasaannya itu atau ia menolak untuk mengakui apa yang sebenarnya dia rasakan. aku udah bca buku ini padahal waktu itu aku msh kelas 4 sd lho tapi karena suka bca jadi haha musti diem2 deh ini novel pertama yg aku bca ceritanya gak ngebosenin tita nya ngegemesin banyak cewek manja tpi kelihatan aneh tpi tita bener2 super manja yg lucu adit tu nyebelin aku mau jitak tuh kepalanya sebeel walaupun ini novel lama tpi aku masih inget bagaimana ceritanya Dgak bosen kok bca nya ^^